Kamis, 02 Februari 2012

Berfungsi kalau Dikenal Luas

Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa satrio piningit, pemegang wahyu keprabon, hanya berfungsi kalau menduduki jabatan presiden. Anggapan seperti itu sering digemakan oleh media massa konvensional jyang mengutip nara sumber tertentu. Suatu pernyataan seorang narasumber bahwa satrio piningit akan muncul tahun 2014 tentu mengacu pada pemilihan presiden. Mengenai nara sumber tersebut saya pernah mengingatkan agar tidak mengkaitkan satrio piningit dengan jabatan presiden. Saya mengingatkan beliau melalui komentar di blog Ndoro Kakung tahun 2009 menjelang pilpres 2009. Selain itu saya juga pernah memberikan buku karya saya Herucakra Society Jalan Ketiga Ekonomi Dunia kepadanya juga sebuah naskah karya saya yang berjudul Wahyu untuk Rakyat.

Dalam pengalaman hidup saya satrio piningit tidak berkaitan dengan jabatan presiden tetapi dengan suatu pengetahuan yang bermanfaat bagi publik atau orang banyak. Dengan kata lain berkaitan dengan Mataram karena seperti itulah arti dan hakekat mataram. Jadi satrio piningit itu berkaitan dengan Mataram, dengan pengetahuan yaitu teori ekonomi makro baru yang merupakan ekonomi jalan ketiga. Karena berkaitan dengan pengetahuan yakni teori ekonomi makro baru maka bisa berfungsi kalau dikenal luas sehingga setiap orang berubah pada kapasitas dan jabatannya masing-masing menyesuaikan diri dengan biososioekonomi, teori ekonomi makro baru.

Oleh karena itu untuk memperkenalkan seluas  mungkin teori ekonomi makro baru yaitu biososioekonomi yang berarti juga demokrasi ekonomi, tiga bulan lalu saya mengumumkan kalau ada penerbit yang berminat menerbitkan blog ini silakan kirim surat ke alamat email saya. Namun sampai dengan hari ini belum ada penerbit yang berminat. Saya tetap berharap ada penerbit yang berminat menerbitkan artikel blog ini. Penerbitan artikel blog ini baik semua atau sebagian niscaya akan turut memperkenalkan biososioekonomi secara luas sehingga bisa berfungsi memberi penerangan. Pelita dinyalakan bukan untuk disembunyikan tetapi untuk dipakai memberi penerangan secara luas sehingga orang mendapat pedoman jelas. Pelita membutuhkan kaki dian,  internet telah menyediakan diri menjadi kaki dian, namun masih perlu diperluas lagi agar berfungsi maksimal.

Dalam artikel pendek sederhana ini saya juga perlu mengingatkan artikel penting terkait yang pernah saya tulis, meski tidak masuk sepuluh besar tapi penting untuk direnungkan.

Sebelum artikel ini saya tutup saya perlu mengutip sebuah status yang saya tulis di facebook saya tanggal 31Januari 2012 malam sebelum sebuah gempa mengguncang Bengkulu 1 Februari siang (http://m.antaranews.com/berita/295449/gempa-warga-bengkulu-berhamburan-keluar-rumah?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter) "Kita mungkin bisa keliru dalam menafsirkan tanda-tanda, tapi suatu hal yang tak mungkin keliru adalah kalau kita menambahkan doa Mazmur 118:25  dalam doa harian kita "Ya TUHAN, berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN, berilah kiranya kemujuran!"

Semoga TUHAN memberkati kita semua.

Artikel terkait.




4 komentar:

  1. Dalam Kitab Ulangreh.. Tulisan Pakubuwono IV ada kata kata .."Jangan ngaku Trah Mataram,..Kalau tidak menjalankan Sholat 5 Waktu"..NB. karena Mataram didirikan oleh Panembahan Senopati yang merupakan murid Kinasih dari Sunan Kalijogo... Wallahualam..

    BalasHapus
  2. saya,sangat menyukai artikel...satrio piningit,hal tsb sangat meYAKINkan sekali akan terjadi stlh ato berlangsungnya pmrntahan sby...sy bth dukungan scra independent,to RI,DR PD HRS KAMPANYE hbisin duit rakyat....mari berdoa bersama to SATRIO PININGIT yg asli yg sdh ada diantara kaki & kepala......amiin

    BalasHapus
  3. jika anda ingin tahu satrio piningit yang sesungguhnya ini alamat nya
    http://brahma-kumbara1111.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ‎: ma'af jangan terlalu mempercayaiku .. meski apa yang aku sampaikan adalah benar sebenar nya benar .. pakailah keyakinan mu ..Hak kamu untuk menilai saya sebagai apapun ( sebagai orang sesat sekalipun jika menurut Anda saya adalah orang sesat .. Aku hanya sekedar penyampai ) .. Bagiku .. CUKUP LAH ALLAH YANG TAHU SIAPA YANG PALING BENAR .. meskipun saya benar sebenar nya benar ( Bagimu agamamu .. bagiku keyakinanku .. Semoga ALLAH mengampuni dosa Anda jika ternyata Andalah yang salah .. maha benar ALLAH yang maha pengasih maha penyayang yang memberi petunjuk dan memberi Rachmat .. Amin.

    :https://www.facebook.com/notes/brahma-kumbara/semua-tentang-brahma-kumbara-alias-satrio-piningit-alias-nabi-khidrh/300091153386274 ..

    BalasHapus