Senin, 10 Mei 2010

Gempa Aceh 9/5 adalah Peringatan untuk Triple Six

Sebenarnya postingan di bulan ini harus saya isi dengan artikel bertema reformasi seperti janji saya, namun karena ada sesuatu yang perlu saya sampaikan maka artikel ini saya tulis. Untuk artikel bertema reformasi akan saya posting antara Rabu sampai Sabtu minggu ini.

Satu minggu sebelum gempa 26/12/2004, di Jakarta terdengar bunyi ledakan seperti bunyi meteor jatuh (Kompas 20 Desember 2004). Demikian juga sebelum gempa Aceh 9/5 ini, ada meteor jatuh di Jakarta dan tempat lain.

Meteor jatuh, bunyi ledakan, dan gempa bumi mengingatkan saya pada apa yang tertulis dalam Kitab Wahyu 8:5 yang juga saya kutip pada postingan 1 Mei 2010 yang berjudul "Mimpi, Bintang Jatuh, dan Doa Raja Daud."

Adalah Kitab Wahyu yang mengingatkan bahwa triple six akan terkena hukuman atau penghancuran yang dilakukan oleh Tuhan beserta penghuni, dan bala tentara Sorga. Saya rasa gempa Aceh 9 Mei 2010 berskala 7,2 SR ini adalah peringatan kepada triple six. Aktivitas triple six untuk menguasai Indonesia cenderung meningkat akhir-akhir ini.

Berdoa dan berjaga-jagalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar