Senin, 11 Januari 2010

Mengerikan Kalau Harus Minta Bukti (Perihal Tsunami Solomon, Gempa California, dan Puting Beliung yang Merobohkan Ribuan Pohon Jati)

Implementasi atau aplikasi teori ekonomi makro biososioekonomi tidak tergantung pejabat atau penguasa pada institusi apa pun apakah itu institusi agama, media massa, institusi negara, institusi akademis, atau yang lain, bahkan juga tidak tergantung pada saya, tetapi tergantung pada kuasa Tuhan secara langsung. Perubahan besar yang tidak menyakitkan akan terjadi manakala semua orang pada posisi, jabatan, dan kapasitasnya masing-masing menyesuaikan diri agar sejalan dengan teori ekonomi makro biososioekonomi. Memang perubahan besar secara damai itu menuntut partisipasi semua orang. Tetapi itu tidak berarti tergantung pada orang atau institusi apa pun, karena sering terjadi pejabat institusi tersebut bersikap sombong, sewenang-wenang, degil, bodoh, pura-pura tidak tahu dan berbagai sikap buruk lain yang menghambat implementasi teori ekonomi makro biososioekonomi. Alangkah kasihannya rakyat kalau sangat tergantung pada pejabat atau penguasa pada institusi seperti itu. Sementara kebanyakan orang tidak mengetahui bahwa Tuhan yang peduli pada mereka yang lapar dan miskin mempunyai rencana yang baik untuk kesejahteraan umum.

Pengalaman saya mengatakan ketika teori ekonomi makro biososioekonomi dibuang, sering terjadi sesuatu. Demikian ketika kunjungan di blog ini merosot, saya merasa was-was dan khawatir akan terjadi sesuatu. Setelah saya melihat dari catatan saya bahwa pada Jumat 1/1/2010 dan Sabtu pagi 2/1/2010 kunjungan di blog ini nge-drop ke angka 14 dan 18 klik per hari maka saya menuliskan perasaan saya di status facebook saya (Hani Putranto). Inilah status yang saya tulis Sabtu pagi 2 Januari 2010:

"Ampunilah mereka ya Tuhan, karena tidak tahu apa yang mereka lakukan. Namun semuanya itu kuserahkan kepada kebijaksanaan dan kehendak-Mu karena 1 milyar rakyat-Mu terancam kelaparan. Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa berdoa: 'Ya TUHAN berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN berilah kiranya kemujuran!' "

Seorang teman, W, mengomentari status saya:
"Ya karena begitu banyak bahan makanan yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk keperluan manusia, tetapi dipakai keperluan ternak. Tetapi nubuatan Tuhan mesti terjadi, sehingga manusia baru bisa mengerti dan memahami. Alangkah indahnya dunia bila setiap manusia bisa percaya, mengerti, dan memahami tanpa harus meminta 'bukti' Puji Tuhan"

Kemudian saya menuliskan komentar saya:
"@ N: Tks atas jempolnya
@ W: Benar. Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya. Mengerikan kalau segala sesuatu harus minta tanda/bukti. Tks juga atas jempolnya"

Hari Senin 4 Januari 2010 dua gempa bumi di atas 6 SR mengguncang Kepulauan Solomon dan menimbulkan tsunami (sumber berita http://m.kompas.com/news/read/data/2010.01.04.11264689)

Hari Selasa pagi 5 Januari 2010 mata saya terbelalak menatap mesin penghitung kunjungan yang menunjuk angka 8.460. Gila! (pikir saya dalam hati). Ini berarti hanya naik satu angka dari Senin sore. Atau mungkin browser yang saya pakai ini eror tidak bisa menampilkan data yang up to date? Tetapi setelah saya coba lagi hasilnya tetap sama yang berarti selama semalam suntuk hanya ada satu kunjungan. Dengan mencoba tetap tenang saya meng-update status facebook saya dengan penggalan lagu rohani. Seperti ini status saya yang saya tulis pada tanggal 5 Januari 2010 pagi jam 08:03:

"Sungguh damai dan tenang hidup di dalam tangan Tuhann...kuberbakti penuh riang dalam kasih Tuhan...Ooo indah kasih-Mu...."

Teman SMA saya, FZ, memberi komentar: siiip tenan! Lima orang mengirim jempolnya menyukai status ini. Tanggal 6 Januari 2010, jam 05:33 pagi saya menuliskan komentar saya:

"Tks semuanya. GBU. 'Ya TUHAN, berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN, berilah kiranya kemujuran!' "

Doa seperti itu saya daraskan setiap pagi dan malam dan ketika saya merasa dalam situasi genting atau merasa was-was akan terjadinya sesuatu. Rabu pagi saya lihat catatan saya tingkat kunjungan di blog ini masih di bawah 20 klik per hari yaitu hanya 14 klik.

Hari Kamis 7/1/2010 pagi sesampai di kantor saya membaca harian Kompas di halaman 1 ada puting beliung yang menyapu Jawa-Bali dan merobohkan ribuan pohon jati (versi digitalnya bisa dibaca di http://m.kompas.com/news/read/data/2010.01.07.0320060).

Sebenarnya sejak saya merasa was-was karena kunjungan di blog ini nge-drop pada hari Jumat dan Sabtu, saya sudah merencanakan meposting tulisan biososioekonomi yang mungkin bisa mengangkat tingkat kunjungan di blog ini. Beberapa tulisan yang terkait dengan biososioekonomi memang ada yang masuk 10 besar artikel terpopuler di blog ini. Maka pada Rabu Pagi tanggal 6 itu saya memposting tulisan biososioekonomi di blog ini pada jam 05:04. Kamis esok harinya memang kunjungan terangkat ke angka 30-an klik per hari. Saya merasa tenang. Dan tidak lagi mengungkapkan rasa was-was saya di facebook.

Pada hari Minggu 10 Januari siang hari saya kaget ketika mengakses mobile google dot com karena ada gempa berskala di atas 6 SR di California. Saya cek di Kompas mobile (http://m.kompas.com/news/read/data/2010.01.10.13134162) memang ada gempa. Lalu saya cek di buku catatan kunjungan, ternyata setelah saya perhatikan dan saya hitung memang hanya ada 18 klik di Minggu pagi (dari Sabtu Pagi ke Minggu Pagi counter kunjungan meningkat 18 klik).

Memang mengerikan kalau segalanya harus minta bukti atau tanda. Tetapi hal penting yang ingin saya sampaikan di sini adalah bahwa implementasi biosoioekonomi tidak tergantung pada pejabat yang menguasai berbagai institusi yang saya sebut di atas tetapi tergantung pada kuasa Tuhan sebagaimana ditulis Kitab Suci. Anti biososioekonomi berarti pro triple six, dan triple six akan mendapat hukuman Tuhan di hari h yang dahsyat yang datang seperti pencuri, tak terduga. Partisipsi semua orang memang diperlukan namun bila semangat atau partisipasi itu melemah, kita hanya bersandar pada kebaikan, kuasa, dan kebijaksanaan Tuhan. Apa yang akan Tuhan lakukan adalah hak prerogatif-Nya.

Saya akan tetap memposting tulisan berlabel biososioekonomi, namun tidak semua postingan berlabel biososioekonomi seperti postingan kali ini. Memposting tulisan biososioekonomi dan tulisan lain bagi saya adalah bagian dari dharma ksatria sebagaiamana yang pernah saya sampaikan dalam tulisan saya terdahulu yang berjudul:"Dharma Ksatria: 'Antara Satrio Piningit dan Ksatria Luhur' "

89 komentar:

  1. Sebenarnya ciri utama seorang SATRIO PININGIT itu adalah dia seorang WALI BESAR ALLAH yang mempunyai karamah yg besar pula seperti yg Allah anugerahkan kpd para Rasul, yaitu : Dia mampu mengubah manusia menjadi kenal, cinta dan takut dengan Allah. Dia adalah seorang pemimpin berwibawa yg sangat disegani olh musuhnya dan sangat ditaati olh pengikutnya. Saya lihat yg memenuhi syarat ini hanya ABUYA ASHAARI MUHAMMAD AT TAMIMI. Saya yakin beliaulah SATRIO PININGIT itu yg akan menjadi Presiden Indonesia ke 7. Maaf ya mas. Munkin mas termasuk org baik/pintar hasil dr belajar. Tp Abuya Ashaari itu ilmunya langsung dari Allah atau dikenal dgn ILMU ILHAM. sehingga apapunyg kita tanya kpd nya dia langsung bisa jawab tanpa harus berpikir atau buka literatur dulu. Inilah karamah besarnya. yg dgn Ilmu Ilham itu juga dia akan selesaikan semua masalah bangsa Indonesia yg sdh sangat kritis dan kompleks ini. Saya telah menganalisanya sejak thn 1989 yg lalu sampai skrg. Saya tunggu respon mas. Tksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI

      Hapus
  2. saya sangat setuju dgn pendapat anonymous diatas. untuk membuktikannya eloknya kita beri laluan saja kpd Abuya Ashaari itu utk selesaikan masalah bangsa indoesia yg sdh sgt kronik ini. apalagi dgn kerusakan moral para petinggi2 negeri ini, yg satu persatu dibongkar dan dipertontonkan melalui TV setiap hari ditambah pula dgn goro2 yg berlaku di-mana2 walau msh bersifat lokal. kan lebih baik kita coba serahkan saja kpd abuya ashaari, shg kalau betul beliau Satrio Piningit itu, tentu tdk banyak lagi orang yg menjadi korban dgn berlakunya goro2 yg lebih besar secara nasional. Ya Allah, tolonglah perlihatkan bhw kebenaranMU itu mmg benar adanya dan beri kekuatan pd kami utk memperjuangkannya. Amin 313 x.

    BalasHapus
  3. muhammad thohir22 April 2010 16.23

    membicarakan Satria Piningit ini, kita tdk bisa melupakan bapak Permadi SH, beliaulah diantara tokoh yg banyak menulis dan mengulas ttg Satria Piningit di Indonesia ini. saya pernah membaca beberapa tulisan pak Permadi SH, diantaranya dalam buku karangan Ridwan Saidi berjudul "Bencana bersama SBY" (2009. Disana beliau menulis dibawah judul "Goro - goro SBY", Yang sgt menarik perhatian saya adalah bahwa Pak Permadi menegaskan pendirian beliau bahwa Satrio Piningit itu sudah ada disekitar kita sekarang ini dan dia sudah memimpin, hanya jati dirinya saja yg belum lagi diketahaui orang banyak. karena memang itu pakemnya. Jadi kalau Abuya Ashaari dikatakan sebagai Satria Piningit, saya rasa apa salahnya kita percayai saja, karena ketokohan beliau ini mmg sdh sangat dikenal sejak dia mendirikan darul Arqam dulu (1968) dan sdh banyak ujian dan tantangan yg dihadapiya tapi dia dapat lalui dgn baik shg sampai sekarang dia masih eksis dlm memperjuangakn sistim hidup islam dalam jamaahnya yg bernama global ikhwan. Saya menghimbau semua rakyat negeri ini ini "mari kita beri peluang saja kpd Abuya Ashaari memimpin negeri ini, sekaligus membuktikan betulkah beliau sebagai Satria Piningit", Kaluau betul kan kita semua yg beruntung, dan kalau tak betul pula tidak ada yg rugi kan?. Tapi sepak terjangnya dlm memperjuangkan sistim hidup islam selama 50 thn dlm skala jamaah sdh terbukti berjaya. Apalagi semua pemimpin yg kita pilih melalui pilkada nyatanya semua telah gagal dlm menyelesaikan masalah bangsa ini. kita semua melihat masalah bukan slesai tapi justru makin bertambah, terutama masalah MORAL PEJABAT DAN RAKYAT yang sudah sangat memprihatinkan sekali.

    BalasHapus
  4. Ga ada itu Satria piningit yang satria beneran, silahkan cari sendiri sebab sudah ada orangnya. mau tahu? biasanya dia berjalan kaki di sekitar monas sampai bundaran HI siang hari, tidak pernah pake kendaraan, kalau melihat ada orang yang berpenampilan aneh (tidak lasim) itu dia orangnya.Cepat salami dan sapa dia tapi tidak akan mengaku bahwa dia orangnya, tapi hati2 sebab orangnya sakti mandraguna kekuatannya bisa menyamai ribuan orang.

    BalasHapus
  5. wekekekekekekekek....lucu....nggedabrus!

    BalasHapus
  6. Sabdo Palon telah jelas-jelas pantang bersentuhan dengan manusia beragama Islam.Agama yang intinya mendoakan kiamat.Penghianatan terhadap manusia dan semua makhluk dan ciptaan Tuhan.Kalaupun ada orang yang mengaku membuat tsunami seperti tertulis diatas,saya mau muntah di buatnya.Suruh menghidupkan orang mati dulu.Wong istrinya banyak gitu.Sejak kapan tukang esek-esek jadi teladan.Pemikiran super BODOH.

    BalasHapus
  7. ciri-ciri satria piningit, ketika orang2 mendorongnya berkuasa dia tidak mau, tetapi tuhan akan menjadikannya pemimpin....

    BalasHapus
  8. namanya satrio piningit ya tentu saja takkan mengaku-aku kepada rakyat bahwa dialah satrio piningit, orang akan mengenalnya sebagai satrio piningit setelah dia tampil menjadi presiden. Saat itu baru ketahuan ciri-ciri satrio piningit seperti yang digambarkan dalam jangka jayabaya/uga wangsit siliwangi/ramalan ronggo warsito dll : paras kresna (muda tampan dan kulit hitam manis), wataknya seperti baladewa (tegas, pemarah tapi mudah memaafkan dan bijaksana), senjatanya trisula wedha (belum kita ketahui apa maknanya), rumahnya di ujung sungai (hilir), bentuk rumahnya seperti rumah merpati bersusun tiga, didepan rumahnya rimbun oleh pohon handeulum dan hanjuang, letaknya dekat dengan gunung perahu, dll . .

    BalasHapus
  9. Mengaku Satria Piningit?? Tahu Weda nggak?Pernah belajar Weda dimana?Vegetarian Murni nggak?Tukang jagal mengaku suci.Oala mimpi kali.Manusia manusia yang tidak menelan makanan tanpa daging sapi mengaku orang suci.Muka lhoe jauh.

    BalasHapus
  10. aduh...pemikiran saudara sekalian sangat pendek dan ga logis...please deh...biarkan hidup ini berjalan sesuai yg ditentukan Tuhan..jgn terlalu banyak berharap tapi terlalu banyak lah berusaha menjadi lebih baik..

    BalasHapus
  11. cerita satrio pinandito nuswantoro
    http://www.ziddu.com/download/11535651/NarayanaWinisuda1Gundah.mp3.html
    http://www.ziddu.com/download/11537415/NarayanaWinisuda2GarudadariPulauDewata.mp3.html
    http://www.ziddu.com/download/11570918/NarayanaWinisuda3GornGoro.mp3.html
    http://www.ziddu.com/download/11572712/NarayanaWinisuda4PerangPupus.mp3.html

    astungkara minangsyara
    http://www.ziddu.com/download/11733353/AstungkaraMinangsraya.mp3.html

    http://matsyapati.blogspot.com

    BalasHapus
  12. sabar...bangsaku

    BalasHapus
  13. Sayalah SP jika saya bohong saya tersambar petir keluar dari warnet ini, saya belajar weda dari depak chopra, inti dari weda mengatakan bahwa kebahagiaan dan kesedihan hanyalah topeng.
    saya akan kembali keblog ini tanggal 11 oktober jika tidak kembali berarti saya sudah terkena petir dan berbohong.
    0099077

    BalasHapus
  14. Kebenaran itu dapt dirasakan, melalui mata hati / Qolbu.

    Adanya Nur / Cahaya / Zat Allah.
    Satrio piningit /Ratu Adil/ Imam Mahdi /Avatar memiliki itu -->cahaya diatas cahaya.

    Jadilah orang yang benar --> Bertaqwa, kalau ingin bertemu dgnnya.
    jangan ngaku-ngaku kalau tdk layak untuk diakui...!!!!!

    ttd
    Sahrudin Cipayung

    BalasHapus
  15. ahmad abdillah14 Oktober 2010 05.59

    sp insya ALLAH muncul,perlu dipahami sekarang DABBAH sudah diberi roh.Maka akan banyak bencana sosial dan bencana alam.Akan berhenti jika ada pemimpin yang jujur adil tidak korupsi

    BalasHapus
  16. saerlonggo warsito ucap kolot rupa sair siliwangi...lakonna tos nyampak kana sosok jalmi..hak na nu teubeunang dihanteu2 dapuguh nu BOGANA tos nuduh..dalangna dalang sunda panglimana budak angon,budakna umpama KUJANG kasebutna,dimana eta kujang nancep ciri eta budak tos dititah ku DALANG-NA.berkah tur jadi kamajuan mun eta kujang tos nancep di hiji tempat komo bari jeung eta budak betaheun,tangtu dalangna ge ngantepkeun bari jeung merekeun naon nu jadi kahayang na.naon nu dipikaresep ku eta budak angon tangtu resep oge ku dalangna.ciri KUJANG eta bolongna lima seuseukeutna tukang hareup (ciri konci NU BOGA ROHMAN ROHIM BISMILLAH UNGGELNA),bari jeung eta budak keneh tapi manehna tos wawuh wanoh jeung dalangna.tas ulin ti weta terus ka kulon ah bosen aing hayang balik sabab ragab nempo jeung bosen ulin..ngaing balik katengger jagat KRWG nu aya ciri sanggana buana,aing balik hayang soan ka kolot..KOMANDAN PUNTEN AING HAYANG CINEK DI IMAH SORANGAN.(balad nu di luhur handap jeung abgin,seuneu,taneuh,cai gawe sia nubener sing loba meunang laukna nya ameh tereh sautik laukna,aing nganonna ameh teu loba teuing)titah ti KOMANDAN ameh tereh selese lakone......SALAM KRWNG ASLI

    BalasHapus
  17. Terlalu banyak sudah pembohongan publik ttg
    SP walah..walah..walah......bumi ngamuk..

    BalasHapus
  18. ealah sundal blegug tea,ngumung apa seh low....g ada yg teu basa low.

    BalasHapus
  19. aing aing(guk guk)

    BalasHapus
  20. di jepang juga udah muncul satria, bisa ubah-ubah lagi bentuknya, pkoke kereeen...kepretan mauuut!!!! teppplaaakkkk!!!!!

    BalasHapus
  21. Moh Gatot peniru bung karno, Malaysia sangat goblog gak punya cerita messias

    BalasHapus
  22. Anonim mengatakan....

    SP memang betul adanya,Beliau sudah ada di tengah-tengah kita namun tidak akan ada satu manusia di bumi ini yang mengenalinya kecuali atas kehendak-NYA,semoga Beliau selalu dalam keadaan sehat & dapat menjalankan semua rencananya,Amien.(27122010)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul. sdh hadir.

      Hapus
  23. Satria Piningit itu sampai sekarang masih dalam pingitan Allah SWT, menurut saya beliau itu paham betul cara mengamalkan Al Qur'an sesuai dengan petujuk dari Allah SWT, dan hanya beliau sendiri yang tahu dan bisa menjelaskannya bagaimana kalau ada petunjuk turun dari Allah, beliau bisa karena beliau mendapat tuntunan dari malaikat Jibril, bagaimana caranya mengamalkan Al Qur'an dengan benar sesuai dengan peunjuk dari Allah SWT. Beliau adalah seseorang yang tersamar alias Se-Mar. Makanya belum pada tahu dimana beliau berada. Masyaa Allah la quwwata ila billahi. Amiiin.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum,
    Saudara saudaraku yg dimuliakan Allah SWT.. Ada baiknya kita hentikan perdebatan, saling tuduh, saling salah, saling mengaku. Biarlah Allah yang berkehendak mengungkap semua seiring waktu. Yang harus kita lakukan sekarang adalah saling merangkul satu sama lain tanpa perbedaan. Menjadi pemimpin utk diri kita sendiri, agar bangsa ini mendapat ridho Allah SWT. Amin. Salam persaudaraan.

    BalasHapus
  25. Kalo tidak tau jangnlah bilang mengerti sama2 tidak tau siapa SP itu tdk usah ribut berdoa sja sesuai keprcyaan masing2 semoga TUHAN mengampuni dosa2 kta.

    BalasHapus
  26. astrio piningit itu, orgnya setidaknya punya pengetahuan di birokrasi pemerintahan dan tau kelemahan yg ada di birokrasi, mengerti akar permasalahannya, dia seorang berpendidikan , dia ngak memiliki kesaktian karena dia hanya bersandar kepada Allah SWT, dan dia mengerti perencaan atau planing yg benar, masalahnya adalah apakah dia bakalan muncul atau tidak tergantung situasi karena kondisi dan keadaannya sekarang, untuk menampakkan diri belum memungkinkan, atau mungkin dia akan keluar setelah rakyat benar2 sadar apa yg diinginkan dalam hidup berbangsa dan bernegara, karena selama ini kita masih tidak bisa menghargai kejujuran.......wasallam

    BalasHapus
  27. Jangan menyibukkan diri kita pada sebuah realitas yang ghoib. Bukankah kebenaran itu jelas gamblang dan sederhana?. Ada atau tidaknya SP bukanlah menjadi pembenar atas keputusan untuk tidak melakukan atau melambat lambatkan perbaikan khususnya pada diri sendiri.

    Jalan kebenaran itu sudah jelas tampak pada nurani kita. Dunia sekarang tidak pada orbitasi ketuhanan yang tepat karena sumbunya terletak di pikiran serta hawa nafsu bukan lagi hati nurani (sesuatu yang selalu tersambung kepada Tuhan, yang sesuatu ini bukan perempuan bukan laki-laki). Kita lebih gandrung pada "pengetahuan akan kebenaran" daripada menjadi "ahlinya kebenaran". Kita sibuk membumi tapi lupa jalan melangit.

    Kelak beliau hadir bukan sebagai pembawa berita Ketuhanan (wahyu) karena kebenaran Illahiah sudah dinyatakan, tapi sebagai manusia yang berperang, berperang melawan tirani di dalam jiwa kita dan tirani pada alam keduniaan. Dia bukan pandita tapi seorang Ksatria Tuhan. Dan pada saat itu akan jelas siapa yang di jalan Tuhan dan siapa di jalan iblis.

    Maaf jika perkataan saya tidak berkenan di hati saudara-saudara. Saya berdoa semoga kita semua ditampung dalam CahayaNya dan semoga cinta kepada Allah dan RasulNya yang termulia menjadi hasrat terbesar kita bangsa Indonesia selamanya.

    Bismillahi masyaAllah, laa quata illah billahi masyaAllah, kullu ni'matin minallahi msyaAllah al khairu kulluhu biyadillahi masyaAllah, laa yasrifu suu a illallah....

    Wassalam

    BalasHapus
  28. Pada akhirnya kita hanya bisa berharap kpd Allah SWT untuk menolong bangsa indonesia melalui doa dan ihtiar, karena semua pilihan sudah mencapai batas klimaks, mana kala para cerdik cendekia, hanyalah badut badut yg siap membohongi dirinya sendiri dan bangsanya sendiri,jabatan dan kekuasaan hanyalah tujuan untuk memuaskan nafsunya dan menjadikan kebanggaan buat dirinya sendiri, mereka tidak pernah memikirkan kaum yg berharap, tp lebih mementingkan konglomerat dan kepentingan penguasa, mereka tdk pernah berpikir sebesar apa pengorbanan para pahlawan bangsa.

    Tidak sedikit kaun alim ulama kita yg duduk di dewan untuk mewakili kita umat muslim, tp mereka semua dikalahkan oleh uang dan jabatan sehingga tdk mampu berbuat apa2.

    Haruskah aku diam, dan memikirkan diri sy sendiri dan keluarga sy aja, kayaknya kurang pas didalam hati nurani ini.

    Sesungguh nya amat lah merugi tdk melakukan apa2 sama sekali, selagi kita msh diberi waktu untuk bisa berbuat untuk memberikan yg terbaik buat bangsa dan negara ini.

    Sy berharap suatu saat AllaH SWT, memberikan bangsa dan negara republik indonesia seorang pemimpin yg bijaksana dan adil dan bener2 ingin negara RI menjadi lebih makmur tidak monopoli dan rasiallis

    BalasHapus
  29. 1 syarat utama utk menjadi SP yg sejati : Dia harus sanggup membangkitkan orang mati utk hidup kembali. Dgn menggunakan kuasa Tuhan yg ada padanya. Dan atas seijin Tuhan

    BalasHapus
  30. Salam
    Jangan saling bersitegang mengenai masalah tersebut, serahkan semua pada kekuasaan Yang Maha Agung, carilah di antara kalian siapa-siapa yang telah mampu meninggalkan 'pamrih' dalam setiap tindakannya.
    'Sejatining ratu kuwi wong sing gelem dadi abdi"
    salam

    BalasHapus
  31. Tiada yg sulit bagi ALLAH SWT, jika Dia berkehendak, yg paling sulit adalah " mengalahkan hawa nafsu ", karena didalamnya terdapat banyak keinginan dan kepentingan yg harus diredam dan dikalahkan, termasuk lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi dan lebih mengutamakan kepentingan bangsa dari pada kepentingan partai.bisa menghargai dan menghormati kepentingan orang lain

    Ini penting karena pondasi Republik Indonesia adalah darah para pejuang dan pahlawan bangsa apakah kita pernah menghargai dan menghormati mereka.......hmmmmm masih jauh dari harapannn...

    Semoga Allah SWT, memberikan tempat yg layak dan surga bagi para pahlawan dan pejuang bangsa indonesia

    BalasHapus
  32. Hari ini rakyat indonesia menangis kembali, ibu ruyati di hukum dinegeri org tanpa ada pembelaan dari negerinya sendiri, dan anehnya dubes RI tdk mengetahui hal ini, hhhmmmm...... aku tak bisa membayangkan seperti apa kondisi negeri saat ini.

    Ber trilyun2 dikucurkan dana tahunan dengan alasan pembangunan, pembangunan yg mana........, pembangunan jalan yg jelas2 dr uang rakyat rakyat masih harus membayar pajak dan tarif tol terus pembangunan yg mana ....haaa haaa... tp untuk pahlawan devisa yg hanya milyar , dikatakan sulit mencari dana.Apakah hrs rakyat juga yg membayar denda dengan cara pengumpulan dana, hmmmm..... tragis banget.

    Apakah kita sadar bahwa negeri kita ini dikuasai oleh partai2 yg ada dinegeri ini, apakah kita tau mereka mereka seorang profesional atau bukan
    atau hanya badut2 yg cuman cari peruntungan di dalam partai.

    lebih lucu lg kesalahan ditujukan kepada negeri yg melakukan eksekusi, ngak punya rasa malu, padahal malu adalah sebagian dari iman, ini salah satu contoh ngak profesionalisme nya mentri2 kita.

    Mentri2 kayak ginian yg ditawarkan partai untuk jadi seorang mentri nagara Republik Indonesia.

    BalasHapus
  33. Kepada Yth , Bapak Presiden DR Susilo Bambang Yudhoyono, klarifikasi kembali mentri2 yg ngak becus, Bapak masih punya waktu untuk memperbaiki negeri ini sebelum masa jabatan Bapak berakhir.

    BalasHapus
  34. Aku lebih setuju jika para koruptor yg lari kesingapore dicabut aja kewarganegaraannya bersama keluarganya, karena negara RI tidak butuh warganegara pelarian. gitu aja khok repot2....haaa haaa..., toh dipanggil pulang juga apa uang hasil korupsi bisa kembali ke negara, persoalan gampang bangaet khok jadi sulit...

    BalasHapus
  35. sodara sebangsa se tanah air...bangun!! bangun!! karena bangsa ini tdk akan jd besar krna mimpi tp karya nyata..siapapun dia satria piningit bkn orang dr langit tp dia yang berkarya untuk negeri bkn cuma bicara dan mengaku..so, biarkan alam yang berbicara atas kehendak yang kuasa..saya dan anda smua? apa yang sdh kita perbuat untuk negeri?

    BalasHapus
  36. www.ratuadil.co.nr
    www.prabuparikshit.wordpress.com

    BalasHapus
  37. bos2 yth, org berkarya banyak jenisnya dan banyak macamnya,berkarya jgn diartikan sempit, begitu juga jihat jgn diartikan sempit,.....heeeeheee....entar jadi teroris.

    jgn lupa Ir,soekarno hanya bermodal diplomasi Bpk soedirman panggul senjata,...gituuuu......ya bos.

    dalam konteks rubrik ini, sy msh merasakan adanya sifat " keakuan ", dan ini sy msh bisa pahami, krn dari dulu juga sudah sering terjadi mana kala, datang seorang pemimpin yg bukan dari kaum yg diinginkan maka yg terjadi adalah kecemburuan "status sosial". Jgn pernah lupa Allah SWT sangat adil dan sangah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

    sy pribadi dan rakyatpun tidak perpeduli dari kaum mana dan dari bangsa mana dan bergelar apa, seorang pemimpin yg adil dan bijak serta tidak rasialis akan datang dimuka bumi ini.Tentu harus ada buktinya baru kita bisa akui , gitu.......ya bosss.

    sy cuman rakyat biasa, yg menginginkan kehidupan sekarang akan lebih baik dari kehidupan sebelumnya.

    rubrik ini adalah salah satu sarana yg baik, untuk memberikan kritik dan saran yg membangun, untuk kebenarannya waktu yg akan membuktikan.

    pendapat juga adalah " suatu perbuatan " boleh juga dikatakan karya.

    mari kita berpendapat di rubrrik ini untuk memberikan kritik dan saran yg baik.

    temen2 jgn lah mengejar simbol simbol......
    yg pada akhirnya kita memuji diri kita sendiri , Allah SWT sungguh sangat mengetahui semua perbuatan kita dan perbuatan kita nanti akan ada pertanggung jawaban nya.

    BalasHapus
  38. kalian sibuk mengurusi satrio pininggit, lucu sekali kalian ini..
    Jalani saja hidup kali dgn lurus, jgn berkhayal akan ada pahlawan..
    Intinya pengendalian diri,,,
    kalau mau negara ini makmur, mulailah dari diri kalian sendiri..
    Silahkan kalau ada yg tersinggung, bearti masih ada hati..
    io pininggit, lucu sekali kalian ini..
    Jalani saja hidup kali dgn lurus, jgn berkhayal akan ada pahlawan..
    Intinya pengendalian diri,,,
    kalau mau negara ini makmur, mulailah dari diri kalian sendiri..
    Silahkan kalau ada yg tersinggung, bearti masih ada hati..

    BalasHapus
  39. kalian sibuk mengurusi satrio pininggit, lucu sekali kalian ini..
    Jalani saja hidup kali dgn lurus, jgn berkhayal akan ada pahlawan..
    Intinya pengendalian diri,,,
    kalau mau negara ini makmur, mulailah dari diri kalian sendiri..
    Silahkan kalau ada yg tersinggung, bearti masih ada hati..
    io pininggit, lucu sekali kalian ini..
    Jalani saja hidup kali dgn lurus, jgn berkhayal akan ada pahlawan..
    Intinya pengendalian diri,,,
    kalau mau negara ini makmur, mulailah dari diri kalian sendiri..
    Silahkan kalau ada yg tersinggung, bearti masih ada hati..

    BalasHapus
  40. kalian sibuk mengurusi satrio pininggit, lucu sekali kalian ini..
    Jalani saja hidup kali dgn lurus, jgn berkhayal akan ada pahlawan..
    Intinya pengendalian diri,,,
    kalau mau negara ini makmur, mulailah dari diri kalian sendiri..
    Silahkan kalau ada yg tersinggung, bearti masih ada hati..

    BalasHapus
  41. haaaa....haaaa...., bener2 itu bener, tp sayang negeri ini udah terlanjur jadi bubur, gimana bisa jadi nasi lagi , haaaa....haaa.....

    segelintir orng aja, yg bisa mengendalikan diri.
    biar bertapanya udah 100 gunung tertinggi dan 100 hutan terangker.....haaa....haaa...., ngeliat harta masih " jelalatan ". Masih mau nipu orng, mengambil milik orng yg bukan hak nya.

    Maaf ini kenyataan bukan katanya.

    banyak org yg bisa ngomong aja, tenang orng nya pengendalian dirinya bagus, ngomong nya enak didenger, eeeehhhhh.....kenyataannya setelah jadi, pengendalian dirinya mana....haaahaaaa.....malah denger2 telah terima suap tapi dibantah dgn keras....haaa...haaaaa

    pengendalian diri....haaaahaaa....

    mana ada orng jadi seperti malaikat kalau tidak di tuntun Yg maha Perkasa " ALLAH SWT "

    entut berut ....busyeeeddddd......

    BalasHapus
  42. Waktu kita dijajah kolonial belanda, dijajah jepang,apa ya bisa merdeka , klu kita cuman "mengendalikan diri" haaaa...haa.......

    Sekarang ini kita di jajah oleh bangsa kita sendiri, untuk memenangkan kedholiman yg ada kita harus keras berjuang,untuk membebaskan diri dari penjajahan ini.

    Harus dgn suara lantang untuk menentang demi perubahan nasib bangsa .

    bukan dengan " pengendalian diri " tp arah kan semangat dan kemauan keras untuk mewujudkan cita2 dan konsentrasi penuh dan siap untuk menghadapi rintangan

    haaa....haaaaa.....

    BalasHapus
  43. Permasalahan utamanya atau " akar permasalahan nya "adalah " faktor external " bukan " internal " kalau faktor internal itu bener " pengendalian diri "

    itu pendapat sy bos, maaf klu keliru

    BalasHapus
  44. sy jga percaya tntg ada,y satrio piningit

    BalasHapus
  45. Persoalannya bukan percaya dengan tidak percaya, yg jelas, calon2 nya " mungkin " sudah ada, cuman ibarat drama seri wayang kulit judul nya " Petruk Jadi ratu ", khok bisa , haahaaaa...., masalahnya klu dilihat situasi jaman seperti ini, kemungkinan besar prediksi saya sang " calon " pasti di kibulin sang " petruk " untuk mengambil manfaat sebesar2 nya, agar bisa jadi " ratu "

    Kalau drama seri " kerajaan singosari " sang calon di jadiin " kebo ijo " si petruk mencoba jadi " Ken Arok " , haaa...haaaa.....tp si calon sudah bisa mengendus bau busuk si " Petruk " alias ken Arok, pada saat petruk jadi ratu, si petruk kebingungan, masalah nya dia cuman bisa mendapatkan petunjut dari " kerajaan Jin " yg perintahnya di suruh masang " Togel " , haaahaaa...., ngak tau malu memang " petruk "

    Dasar si "petruk"sudah mendapatkan yg diinginkan 1. harta
    2. pangkat
    3. ketenaran

    peduli amat apa kata orang yg penting , surga dunia dia dah dapatkan, haa...haaa...
    petruk2.... ada2 aja.

    Ingat petruk ....nyebut petruk......

    BalasHapus
  46. Cerita diatas hanya " humor " semata, silakan dikomentari, bagi yg jenius " boleh dilogikan" apakah cerita diatas masih masuk akal apa tidak, haaa...haaa......

    selamat" berpikir "

    BalasHapus
  47. Dalam masa transisi seperti sekarang ini , yg harus kita waspadai adalah " Pergerakan atau manuver para politikus " . dalam rangka mencari solusi yg agak menarik bagi rakyat, yg selama ini udah mencapai titik klimaks atau mosi tidak percaya lagi pada para politikus.

    Hal ini dilakukan dengan tujuan " mempertahankan status QUO "

    Tapi yg paling serius harus diperhatikan adalah kejanggalan secara " mendasar"

    Yaaaa... " R A S I A L I S " ini adalah sangat2 penting, karena arah dari pergerakan dan pergeseran rasialis adalah " PER BUDAKAN ".

    Jika ini terjadi bubarlah " NKRI "

    BalasHapus
  48. YAng Jelas Nama Satrio paningit berakhiran Go...nama Kecilnya Agus

    BalasHapus
  49. Pemuda Kelahiran Tahun 1980 Bulan Agustus Berbintang Leo tanggl Kelahiranya Rahasia...entar gak jadi sufraiseee dech

    BalasHapus
  50. Da lah daripada sampean-sampean pada ribut tak kasih ciri-cirinya Pusat Pemerinthanya ada di tatar Sunda nama daerahnya Sira Daye Yang artinya Kota Kepala Adanya Di Jawa Barat Lokasinya DI Daerah Pegunungan Nama Nama belakannya Berbau Slogan TO TO NE GO RO /Yang Berakhiran Go DAN ORANG SUNDA JUGA BANYAK YANG SIRIK SAMA DIA...

    BalasHapus
  51. DAH JANGAN MIMPI JADI PEMBESAR KALAU NDAK PUINYA PENGIKUT SEJATI YANG JELAS LO PADA HAPPY AJA BESOK KALI AJE GUE YANG MIMPIN LOE PADA YANG PENTING PASANG KUPING BIAR TERANG JANGAN DENGER ISU_ISU TENTANG GW YANG GAK BISA DI PERTANGUNG JAWABKAN DAH HIDUP LOE SEMUA MERDEKA...JANGAN LOE IKUTIN ISU JENKOL...KUCING GARONG...BURUNG MERPATI...YANG JELAS LAMBANG GW PESO PATIH...MAU TAU GK MAKNA SIMBONYA BURUNG GARUDA....SEKALI_KALI JANGAN MENGHINA GW PENGKUT SETIA GW NANTI BISA MARAH DAN BIKIN LOE PADA KEKI....HA...Ha..Ha...GW BERJUANG MODAL HATI NURANI...BUNK KARNO MODAL SUARA ALIAS DIPLOMASI...PANGLIMA BESAR JENDRAL SUDIRMAN MODAL TANDU SAMA SENJATA...LOE PADA MODAL APA;AAN!!!modal nimbrung aja ngikut sama gw...

    BalasHapus
  52. KALO LOE GAK PERCAYA GW DA PERNAH BILANG BAKAL ADA BINTANG BIMA SAKTI JATOH..TOH..TOH...HA..HA..HA...kEBUKTI!!!GUNUNGAN JEGLUK HA...HA..TUH MERAPI...TINGAL BEBRAPA GUNUNG LAGI BUAT BUKTIIN KATA-KATA GW...GW MINTA TANDA SATU LAGI BIAR LOE PADA TOBAT DAN SADAR DAN BERJALAN DI JALAN ALLAH...BUMI JAWA KEBELAH DUA DARI JAWA TIMUR SAMPE KE JAWA TENGAH...PATAHANYA ENTAR LO LIHAT DI DAERAH MANA!!!!DAN ORANG SUNDA BAKAL SADAR AKAL KESALAHANYA...

    BalasHapus
  53. Udah berkali kali, ku bilang , ku ngak butuh satrio apalagi simbol2 sesat, ku ngak butuh pengakuan kayak elu ( anonim ).

    Amerika , juga bisa ngeramal gerhana bulan atau matahari kapan tepatnya terjadi, sampai ke jam sampai kemenit nya

    Apa hebatnya klu cuman ramalan ngak pasti, entah terjadi entah tidak.

    Burung bisa terbang , ikan bisa berenang , apa kita bisa seperti burung atau ikan , sebenernya kita ini , ngak lebih hebat dari burung, atau ikan haaaa....haaaa......

    Klu bener anak tersebut calon nya , pertanyan sy cuman satu aja :

    1. Pendidikan formalnya apa ( apa ya relevan dgn calon pemimpin)

    klu ngak relevan, apa ya rakyat ini mau di kasih makan apa, terus uang negara ini di apain, klu ngak punya pendidikan.

    klu memimpin apa ngak bakalan di tipu orng2 pinter2 misalnya jepang , amerika, haaaahaaa.......,

    ngomong ngak masuk akal sama sekali , ngak usah ikut2an lah.

    Klu bisa , suruh berkomentar di web ini, orng yg kamu anggap calonnya, aku pengen liat kemampuan pengetahuan nya sampai sejauh mana.

    bukan kesaktian nya , haaahaaa.....
    sesungguhnya orng yg mengandalkan kesaktian itu, berarti pengetahuan agamanya masih kurang dalam.

    Bukan kesaktian untuk membuktikan kebenaran, haaahaaaa.......

    maaf klu ada yg kurang berkenan di hati .

    Klu joyoboyo, meramal, bakalan ada" satrio pinandito" klu itu benar, berarti yg mempunyai sifat satrio pinandito yg relevan adalah berbintang....... bukan " LEO "

    ini berdasarkan logika yg benar...., haaahaaa...

    BalasHapus
  54. Sekarang dah terbukti, nazarudin bak sikancil , mengelabui kita semua, khan dah ku bilang , " cabut kewarganegaraannya beserta keluarganya" usir dari tanah NKRI, uang rakyat ngak akan kembali ...itu pasti .

    Hasil akhirnya , cuman rebutan legimitasi doankkkk,...haa..haa.

    OHHH .....mengapa kita semua jadi bodoh.....

    Tapi rakyatttt kecilllll jgn putus asa, sesungguhnya rencana...rencana.. mereka hanya untuk menghukum diri mereka sendiri.

    Sesungguhnya mereka hanya menyiapkan masa depan mereka ( Partai )untuk secara kolektif menyiapkan " neraka " bagi dirinya dan keluarganya sendiri beserta temen temen partainya.

    Percayalah NKRI masih2 menyimpan cukup kekayaan buat kita orng yg sabar, jgn takut dihabisin ma koruptor, sesungguhnya mereka hanya mendapatkan sedikit manfaat.

    Rakyat kecilllll, mulai sekarang kita hrs bisa hidup berhemat, dimulai dr sekarang, kita ngak akan pernah bisa berbisnis atau berwirausaha secara sehat jika :

    " Penegakan hukum belum tegak benar "

    karena kita cuman akan ditipu, dan diperas, krn ketidak jelasan hukum.

    Penegakan hukum yg tidak meberikan " Jaminan " apa bedanya dgn "Penjajahan ".

    Itulah sebabnya tulisan sy yg lalu aku pernah bilang " sesungguhnya kita ini dijajah oleh bangsa kita sendiri ".

    Pada akhirnya sy ucapkan " selamat berpuasa" selamat merayakan hari kemenangan .

    BalasHapus
  55. Selamat " merayakan hari kemenangan "

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    buat seleruh temen semua yg ada disini

    BalasHapus
  56. kata2 bijak paling konyol dan yg paling bodoh dan paling membodohi rakyat indonesia.

    " Jangan bertanya apa yg negara bisa berikan kepada kita , tp bertanyalah apa yg bisa kita berikan pada negara"

    BalasHapus
  57. semua orang mengklaim dari golongannya masing2 akan muncul satria peninggit...saya hanya mengingatkan...untuk apa kita berselisih dan mengklaim dari golongan kita....tapi yang terpenting itu adalah kehendakNYA saja...sedangkan kita tdklah memiliki siapapun...bukankah cukup Allah untuk kita miliki..ALLAH AJJA WAJALLA..:)

    BalasHapus
  58. tak usah bingung tak usah ragu.....jalani saja hidup apa adanya......tidak tahu tapi sok tahu dapat menjadikan seseorang malah tidak pernah tahu....

    BalasHapus
  59. Satrio piningit sebenarnya sudah ada tapi masih dalam proses, dan beliu memang ada darah kraton tapi tersisihkan atau terbuang. dan beliu dari kecil udah yatim piatu, karena perjalanan hidupnya yang penuh kesengsaraan mebuat mentalnya menjadi kuat. kenapa menjadi kuat karena dihadapi dengan keiklasan. selama negara tidak kacau maka beliu tidak akan muncul.dan usiaya sekitar 40 tahun, percayalah memang dia sudah ada. Dan sabdo palon juga sudah ada dan juga masih dalam proses sekarang usianya baru 28 tahun.

    BalasHapus
  60. Yang percaya sama ksatria piningit hanya orang orang bodoh yang sudah hilang akal sehatnya dan sama sekali tidak percaya pada takdir Tuhan YME

    BalasHapus
  61. satria piningit hanyalah sebuah dongeng yg dibuat untuk menidurkan anak kecil

    BalasHapus
  62. Aku adalah manusia terkaya didunia dan skrng Aku manusia termiskin didunia krna telah kuberikan semua untukmu titipanNYA itu..? kalian semua adalah RAJAku dan aku adalah Rakyatmu! akan tetapi kelak akan ku ambil lagi titipaNya itu sehingga aku kembali menjadi RATU?

    BalasHapus
  63. Satria Piningit dan Satria Pinandhita, serta Ratu Adil, dan Imam Mahdi bukanlah 4 orang berbeda, tapi mereka satu dengan 4 nama.
    1. Satria Piningit nama yang dipakai saat ia bertapa di Yogyakarta (sampai sekarang masih dalam pertapaan). Jadi bukan sekedar pergi ke Yogya untuk kuliah.
    2. Satria Pinandhita nama aslinya, lengkapnya Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu, sebagai nama Shiva dimukabumi.
    3. Ratu Adil, namanya setelah menduduki tahta di Bandung.
    4. Imam Mahdi, namanya setelah mengalahkan Imam Mahdi.

    “Julukane imam mahdi iya kalana jayeng palugon, akedhaton ing grjiwati, tengah-tengahing bumi Mataram.” Yogya.
    “Prenahe iku kaki, Perak lan gunung Perahu, Sakulone tempuran.” Bandung..
    “Kratonnya 2, satu di Jawa satu di Jerusalem.” Ngawi-Jerusalem.

    KRONOLOGI NAIKNYA KIAN SANTANG SEBAGAI RAJA:
    1. Prabu Siliwangi III menaikkan Kian Santang sebagai Raja.
    “Kalian boleh memilih untuk hidup kedepan nanti, agar besok lusa, kalian hidup senang kaya raya dan bisa mendirikan lagi Pajajaran! Bukan Pajajaran saat ini tapi Pajajaran yang baru yang berdiri oleh perjalanan waktu! Negara-negara akan bersatu kembali karena muncul ratu adil, ratu siapa, darimana asalnya, nanti kalian juga tahu, sekarang cari dulu pemuda gembala. Cari Kian Santang.”

    2. a. Rakyat Pajajaran membuat blog dan menyebarkan keburukan Islam di internet.
    “Anak Gembala. Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau bukan domba.”
    b. Resi-Resi Pajajaran mulai mencari lahan Pajajaran Baru.
    “Datang pemuda berjanggut, datangnya memakai baju serba hitam sambil menyandang kaneron/ransel tua. Mengingatkan benar-salah sebenarnya.”

    3. a. Lia Eden dipenjara, TNI dikerahkan mengepung daerah pemuda gembala.
    “Pemuda berjanggut ditangkap dimasukan kepenjara. Lalu mereka mengacak-ngacak tanah orang lain, beralasan mencari musuh tapi sebenarnya mereka sengaja membuat permusuhan.”
    b. Pemuda gembala melarikan diri.
    “Saat munculnya anak gembala! di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”

    4. a. Pemuda gembala terus mengejek.
    “Anak gembala menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa.”
    b. Pemerintah mencari pemuda gembala.
    “Yang bertengkar lalu ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari anak gembala.”

    5. a. Indonesia kehilangan dasar negara dan arti hidup untuk melanjutkan pemerintahan.
    “Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati.”
    b. Kian Santang naik sebagai Ratu Adil. Setelah sebelumnya hidup sebagai pemuda gembala (menyebar keburukan Islam).
    “Pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné/Bandung. Negara-negara bersatu kembali karena muncul Ratu Adil.”

    BalasHapus
  64. ASAL RATU ADIL

    “Kemudian kelak akan datang Tunjung Putih Semune Pundak Kasungsang. Lahir di bumi Mekah. Menjadi raja di dunia, bergelar Ratu Amisan, redalah kesengsaraan di bumi, nakhoda ikut ke dalam persidangan.”
    Seorang pemuda alim yang bahunya pernah disalib yaitu Jesus lahir lagi, kali ini di bumi Mekah, orang barat mendukung.

    “Raja keturunan waliyullah. Berkedaton dua di Mekah dan Tanah Jawa. Letaknya dekat dengan gunung Perahu, sebelah barat tempuran. Dicintai pasukannya. Memang raja yang terkenal sedunia.”
    SP cucu dari orang yang termasuk wali orang Islam. Kraton SP satu di Ngawi, satulagi di Jerusalem.

    “Waktu itulah ada keadilan. Rakyat pajaknya dinar (emas) sebab saya diberi hidangan bunga seruni oleh ki Ajar. Waktu itu pemerintahan raja baik sekali. Orangnya tampan senyumnya manis sekali.”
    Matauang negara adalah shekel yang memiliki koin emas.

    Memang dari bahasa jawa dalam serat itu sendiri yang memisahkan kata “bumi mekkah” dan “mekkah”. Lahirnya pemimpin dibumi mekkah, yang kelak akan menuju Mekkah untuk ibukotanya satulagi di Jerusalem.

    Dimanakah “bumi mekkah” kelahiran pemimpin yang disebut dalam kitab musarar jayabaya itu? Jawabannya ada di serat yang lain yaitu Uga Wangsit Siliwangi:
    “Saat munculnya anak gembala, di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”
    Yaitu suatu daerah yang pernah ribut karena meminta hak otonomi daerah.
    Jawaban yang sama akan tempat kelahiran sang pemimpin juga terdapat dalam buku “Century” dari Nostradamus:
    “Dari tempat pertemuan tiga arus laut, lahirlah seorang pemuda yang akan berkelana jauh membebaskan bangsa besar (Israel) dari tekanan bangsa lain.”
    Indonesia memang sudah merupakan tempat bercampurnya berbagai lautan, jadi Jesus tidak lahir di Jawa atau Kalimantan, melainkan di wilayah dekat Semenanjung Malaysia yang memang pertemuan 3 arus laut.

    kali ini saya cuma menyuguhkan ramalan tentang Jesus. Sedangkan ramalan tentang Imam Mahdi dan Pemuda Bani Tamim bisa Anda baca di hadist-hadist nabi. Jumlahnya juga banyak sekali, seperti:
    “Dari timur arab (yaitu Afganistan) muncul pasukan bendera hitam dipimpim pemuda dari suku bani tamim (keturunan israel juga).”
    Imam Mahdi yang juga orang afganistan (“ia memakai jubah qutwani” – hadist) karena memakai baju tradisional suku pathan, afganistan.
    Ada juga satu bait tentang Imam Mahdi di buku “Century” Nostradamus: “Dari Arab lahir seorang kuat pembawa syariat Muhammad, yang akan menyerbu Eropa melalui Irak.”

    BalasHapus
  65. CIRI-CIRI RATU ADIL.

    1. Berasal dari wilayah dekat semenanjung malaysia yang pernah ribut-ribut karena otonomi daerah, dengan alasan:
    a. “bumi mekkah denna lair” – Musarar Jayabaya.
    b. “Dari tempat pertemuan tiga arus laut, lahir seorang pemuda yang akan berkelana jauh membebaskan bangsa besar (Israel) dari tekanan bangsa lain” – Century Nostradamus.
    c. “saat munculnya anak gembala! Di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar. Dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? Memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya.”

    2. “Tekane sing prau kintir.”
    Datang ke pulau Jawa dengan kapal laut.

    3. “Datangnya memakai baju serba hitam sambil menyandang ransel tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa.”
    Dimasa pemerintahan Suharto selalu memakai baju hitam dan menyandang ransel tua, sementara rekannya selalu berbaju putih.
    Tapi saat berubah menjadi makhluk super, keduanya berbaju merah.

    4. “Pemuda berjanggut ditangkap dan dimasukkan kepenjara.”
    Rekan Satria Pinandhita ditangkap dan dimasukkan ke penjara dimasa Suharto.

    5. “Kedatone sonya ruri, tegese sepi tanpa sarana apa-apa ora ana kara-kara.”
    Pernah mengalami kekurangan semasa di Yogyakarta.

    6. “Apa yang dia gembalakan? Bukan kerbau atau domba tapi kalakay (internet untuk menulis) dan tutunggul (materi internet yang dikumpulkan).”
    Sering browsing dan apa yang diklipingnya itu ditulis di internet.

    7. “Duk masih kineker dening Pangeran kesampar kesandung akeh wong ketambuhan.”
    Saat dalam pertapaan punya berbagai masalah sehingga tak dianggap orang sebagai Ratu Adil.

    8. “Karsaning Suksma kinarya buwana balik.”
    Kehendak Yang Maha Gaib semuanya dibalikkan. Lemah jadi kuat, biasa jadi sakti, yang orang tak mengira.

    9. “Adege tanpa sarat sedawir, ngadam makdum Panjenengan Nata.”
    Menjadi pemimpin tanpa melalui pemilu, karena kesaktiannyalah ia naik tanpa bisa dilawan.

    10. “Jumeneng Ratu Pinandita, adil paramarta, lumuh mring arta, kasbut “Sultan Herucakra”.
    Bergelar satria rishi, adil dan apa adanya, disebut orang sebagai Raja Dunia.

    11. “Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang.”
    Berlantai 2. Dinding rumah tertutupi berbagai tanaman.

    12. Nabi Isa itu sendiri, bukan bekerjasama dengan roh Nabi Isa. Alasannya:
    a. “Putra Dewa Indra (Yahweh) yang paling sulung” – Jayabaya pangeran wijil.
    b. “Hiya iku Kanjeng Nabi Isa roh Allah.” – Jayabaya catur sabda.
    (Penulis sendiri tak mempercayai keberadaan roh, tapi menggunakan kata “kesadaran” sebagai pengganti roh).

    BalasHapus
  66. ISTANA RATU ADIL.

    Istana pertama:
    “Kedatone ing grijiwati, tengah-tengahing bumi mataram. Julukane Imam Mahdi.” – Jayabaya petikan tangan.
    Istana ini didiami Ratu Adil sewaktu baru tiba di Jawa. Yaitu Yogyakarta.

    Istana kedua:
    “Prenahe iku kaki, Perak lan gunung Perahu, Sakulone tempuran.” – Musarar Jayabaya.
    Gunung Perahu tampak jelas menunjuk pada Gunung Tangkuban Parahu dan itu di Bandung. Adapun Tempuran adalah tempat pertemuan dua sungai. Ringin Telu dalam bahasa Sunda adalah Caringin Tilu, ‘Beringin Tiga’. Ketiga pohon itu terletak di salah satu gunung yang mengitari Bandung.
    Banyak orang ke tempat itu bersama-sama karena menyenangkan untuk hiking. Di atas puncaknya, di tempat pohon beringin tiga itu tumbuh berkumpul, bertemu dengan rombongan lain dari berbagai tempat yang mencari udara segar di sana, sebagian malah ada yang membawa gitar dan radio. Tempat itu dulu memang menyenangkan dan menjadi ajang bertemunya anak-anak muda yang gemar berolah raga, jalan-jalan, dan rekreasi. Istana didekat tempat ini didiami Ratu Adil sewaktu menyebar Agama Buddhi pertamakalinya, yaitu di Bandung.

    Istana terakhir (Istana kembar Ngawi-Jerusalem):
    a. “Kratonnya 2, satu di Jawa satu di Jerusalem.”- Musarar Jayabaya.
    b.”Dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu” – Jangka Jayabaya.
    c. “Tak ada lagi penjahat, semua takut pada ratu adil yang bertahta di hutan ketonggo.” – Musarar Jayabaya.
    Istana ini didiami Ratu Adil setelah rakyatnya membabat Hutan Ketonggo, sejak itu Ratu Adil dan istri-istrinya pun pindah dari Bandung ke Kota Karakorum, nama baru untuk kota bekas hutan itu.
    Perpolitikan dibarat dan terjepitnya bangsa Israel di Jerusalem, membuat ia menyerbu Jerusalem yang saat itu dikuasai Imam Mahdi. Ia pun sejak itu mulai bergelar Sultan Herucakra (Raja Dunia).
    Kata sahabat RA, “Al-Hasyimi akan menyerahkan kekhalifahan (selepas kematian Imam Mahdi) kepada Isa bin Maryam AS.”
    Pelantikan Nabi Isa AS sebagai pemerintah seluruh umat manusia di seluruh dunia ini dilakukan sejurus selepas Imam Mahdi yang amat disayangi, dikasihi dan dicintai oleh seluruh manusia itu mangkat di atas katil dan sejurus sebelum proses pemakaman dijalankan. Maknanya semasa jenazah Imam Mahdi disembahyangkan oleh seluruh umat Islam, Nabi Isa AS sudah pun dilantik menggantikan tempatnya sebagai Imam bagi sekalian manusia.
    Selepas pelantikan itu dibuat oleh Al-Hasyimi, seluruh manusia akan membaiat Nabi Isa AS dan sejurus selepas pembaiatan itu berjalan, Nabi Isa AS memimpin seluruh manusia menunaikan sembahyang jenazah kepada Imam Mahdi. Dengan pelantikan ini, umat manusia mendapat pemimpin baru mereka iaitu Nabi Isa AS sendiri. Nabi Isa AS turut menggunakan gelaran Imam Mahdi terhadap dirinya, iaitu gelaran yang sama yang pernah digunakan oleh Imam Muhammad bin Abdullah Al-Mahdi.

    BalasHapus
  67. "Ya iku tengeranira, Nayagenggong bali mring tanah Jawi, anggawamomonganipun, mata siji kang wignya, wani lungguh anjajari maringingsun, tan wruh asal sobat kenal, yen nakal binuwang tebih. Tyasiraangkara murka, kumet loma krenah pitenah dadi, dana kawruh dana laku,mrih arja tanah Jawa. Wong Jawa ganti agama, akeh tinggal agama Islambenjing, aganti agama kawruh."
    "Kedatangan kembali Nayagenggong dan diamat-amati Sabdapalon dari luar ke Jawa membawa momongannya yang tercerahkan batinnya, mumpuni pengetahuannya, tidak mempersoalkan asal teman yang dikenal, orang yang nakal dibuang, wataknya keras angkaramurka, kikir/perhitungan juga dermawan, semua perbuatan dilakoni termasuk memfitnah. Mendanakan ilmu dan laku untuk membuat tanah Jawa sempurna. Di saat itulah banyak orang Jawa meninggalkan agama Islam pindah ke agama kawruh."

    Apakah yang disebut agama kawruh itu, agama kawruh bukanlah aliran kejawen, melainkan satu sandi untuk menyebut Agama Kristen. Ada 3 sandi yang digunakan Buku Dharmo Gandhul:
    1. Wit Buddhi (Ciwa-Buddha).
    2. Wit Kawruh (Kristen).
    3. Wit Kuldi (Islam).
    "Baik sang prabu, kali ini silakan sang prabu Islam, 500 tahun lagi kami tukar buddhi kembali. Jika nanti ada orang jawa tua agegaman (pembawa) kawruh itulah yang saya asuh." - Dharmo Gandhul.
    Orang jawa bernama tua agegaman kawruh adalah Ki Agung Gledek Sayuto atau Syaikh Siti Jenar atau Jesus. Agama Buddhi yang diberi Sabdo Palon ke Jesus membuat Agama Buddhi menjadi gabungan Kristen, Shivaism, dan Theravada.
    Dijaman permulaan hindu, Agama Buddhi itu adalah Tantra, praktek dari Shivaism.
    Dijaman Mpu Sindhok (Ki Agung dimasa lalu), Agama Buddhi itu adalah Ciwa-Buddha.
    Dijaman Ki Agung Gledek Sayuto, Agama Buddhi adalah Kristen-Ciwa-Buddha.

    7 agama resmi:
    1. Kristen full version (kristen gnostik).
    2. Theravada buddhism.
    3. Shivaism.
    4. Buddhi (kelompok agama kristen, theravada, hindu).
    5. Pantheism.
    6. Agnoticism.
    7. Mysticism (agama-agama yang disimpan untuk diri sendiri saja Kejawen, Sufism, dll).
    Kejawen termasuk dalam agama Shivaism, jadi semua yang baik dari kejawen akan diambil dan dimasukkan ke Agama Buddhi.

    Struktur Kristen:
    Baptis Pikiran.
    Baptis Kesadaran.
    Baptis Api.

    Struktur Shivaism:
    Yantra
    Mantra
    Tantra

    Struktur Theravada:
    Moral
    Kebijakan
    Konsentrasi

    Kaum muslim berharap pada Imam Mahdi untuk memperbarui Islam, tapi saat wahyu turun tidak bisa mengeluarkan dua agama. Itu menjadikan satu adalah agama, sedang satunya lagi bukan agama.
    Sedangkan soal Imam Mahdi, menurut Sabdo Palon, "ia beda dengan kamu, kalau kamu merusak untuk membangun, tapi ia cuma merusak saja." Tapi tak usah kita bicarakan dia, karena saya pun akan bergelar Imam Mahdi setelah kematiannya.

    BalasHapus
  68. Ratu Adil keturunan Ki Ageng Mangir? Ratu Adil itu adalah Ki Ageng Mangir itu sendiri!
    Ratu Adil berdarah mataram? Ratu Adil itu yang pernah jadi Mpu Sindhok, raja mataram hindu.

    BalasHapus
  69. Memang kawruh itu artinya kejawen, tapi dalam konteks agama buddhi, kawruh itu berkaitan dengan kata sandi "wit kawruh" dalam kitab dharma gandhul, yang artinya "agama nasrani."

    BalasHapus
  70. Lucu melihat orang setelah membaca doktrin bahwa isa bukan nabi terakhir lalu berkata gagah di blog, "tolol anda menyakiti saya, itu adalah bukan nabi terakhir"
    pada akhirnya orang kok ternyata cuma apa yang ia baca.

    BalasHapus
  71. seolah-olah sakti dan punya wangsit, padahal cuma baru baca kitab.

    BalasHapus
  72. kalau anda terlalu cendekiawan begini, anda justru bukan sp. sp itu orangnya gak sekolah. baru sekolah setelah naik tahta nanti. karena ortunya itu gak terlalu kaya. makanya ia disebut satria pinandhita sinisihan wahyu. presiden yang juga masuk kampus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini buktinya:
      “Duk masih kineker dening Pangeran kesampar kesandung akeh wong ketambuhan.” (Saat masih dipingit oleh Buddha, keadaannya masih seperti orang biasa, banyak orang tidak bisa menduga akan menjadi apa.)
      - “Karsaning Suksma kinarya buwana balik.” (Kehendak Yang Maha Gaib semuanya dibalikkan. Lemah jadi kuat, biasa jadi sakti, yang orang tak mengira.)

      Anda tampak biasa saja, tak ada kekurangan, tak ada pergolakan hidup. anda bukan sp.

      Hapus
  73. Atas dasar aturan siapa, SP tak boleh mengaku SP. Itu suka-suka dia, dan seharusnyalah ia mengaku SP kalau memang merasa.

    BalasHapus
  74. Ini cuma blog seorang mahasiswa yang punya domain satriopiningitasli.com ahahahaha hahahaha hahahaha

    BalasHapus
  75. satria piningit....aya ge satria baja hitam..!

    BalasHapus
  76. :: LEBAK CAWENE MENGGEGARKAN DUNIA
    ║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║♥║

    ♥ LEBAK
    :: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
    Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

    ♥ CAWENE
    :: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
    Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

    ♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
    CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
    GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

    Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

    BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

    BalasHapus
  77. TEMPURAN YANG HILANG TEMPURAN YANG HILANG
    Di Selatan Gunung Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAI atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Orang mana? Dari mama asalnya Ratu Adil itu? Engga jadi masalah. Mau orang Jawa, Orang Batak, Orang Manado, Orang Bali, Orang Bule, dst. bahkan sekalipun Orang Afrika, yang

    penting menduduki singgasana DI PUSAT PEMERINTAHAN SELUAS BUMI, yang bernama BANDUNG.

    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu.

    BalasHapus
  78. dari tanda-tanda zaman telah tersurat akan lair zaman baru 2013


    pantai selatan cilacap
    bayang bayang pemimoin

    BalasHapus
  79. dari tanda-tanda zaman wahai insan nusantara....
    waspada dan tambah iman ...maret 2013/ jumadil 1434 h/ akan lahir pemimpin baru,,,SPT

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasar pengangguran!!!

      Hapus
  80. pada berisik....kita tunggu saja pemilu presiden ke-7 ini juli 2014....paling2 itu2 lagi orang yang kepilih..nah orang yang terpilih inilah nanti satria piningit kepencit...teruslah berkoar-koar wahai orang2 penangguran....

    BalasHapus
  81. presiden itu baru cuma sukarno suharto gusdur sby dan jokowi habibi dan mega tdk ada raman wong termasuk melengserkan dan dlm ramalan tdk ada kata kata melengserkan gusdur itu satriyo sumelo atur dengan poros tengah yg dibentuk mendadak berati ada presiden 5

    BalasHapus
  82. ratu adil itu ya wali kutub sebab pengganti rosululloh ya wali kutub ghoust hadzazaman sebab wali ini pemimpinya para wali Alloh dan rajanya para wali

    BalasHapus
  83. anonim lebih baik kamu itu diam aja yah biar gak kesasar,............

    BalasHapus
  84. Q: Siapakah Ratu Adil?
    A: Pantun Bogor, "ku sanghyang batara kala, turun jadi budak angon"
    Serat Yasadipura, "tukule parikesit tan busana narendra utawa ksatriyan prajurit."
    Serat Jayabaya, "putrane batara indra kang pembayun hiya iku buda wekasan kanjeng nabi isa."
    Injil, "Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: 'Semua malaikat Yahweh harus menyembah Dia."
    Uga Wangsit Siliwangi, "papay ku dia lacak Ki Santang!"
    Ratu Adil adalah orang yang sewaktu di surga bernama Batara Kala atau Sudharshan Chakra. Ia adalah anak Indra/Yahweh tersulung, yang jutaan tahun lagi akan lahir lagi ke bumi sebagai Metteya Buddha. Selama hidup di bumi ia pernah hidup sebagai berbagai tokoh diantaranya Kian Santang putra Prabu Siliwangi, Parikesit yang sebelumnya hidup sebagai Karna, serta ia juga adalah Nabi Sulaiman, Adam, dan Isa.

    Q: Tempat tinggal Ratu Adil membingungkan, ada ramalan serat mengatakan di jawa barat tapi ada pula serat menyatakan di jawa timur?
    A: Setiap serat itu ada perbedaan tentang tempat tinggal karena sedang menyorot masa hidup ratu adil yang berbeda-beda, anak-anak, remaja, dan dewasanya.
    Uga Wangsit Siliwangi, "Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung!"
    Serat Jayabaya, "bumi mekkah denna lair."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "akedaton ing tengah-tengahing mataharam"
    Uga Wangsit Siliwangi, "Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal.geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!"
    Serat Jayabaya, "dunungane ana sikil redi Lawu sisih wetan wetane bengawan banyu."
    Serat Jayabaya Yogyakarta, "Kadhatone pan kekalih, Ing Mekah ingkang satunggal, Tanah Jawi kang sawiji"
    Ratu Adil lahir di daerah yang disebut bumi mekkah yaitu daerah yang bergejolak karena referendum yang dipimpin gus dur. Setelah dewasa ia pindah ke Yogyakarta, lalu pindah lagi ke Jawa Barat, dan akhirnya menetap di kaki Gunung Lawu di Ngawi, dimana ia dinyatakan berkraton dua yaitu satu di Jawa dan satu lagi di Arab. Saat itu ia telah pula menguasai dunia khilafah dunia yang ditinggal dengan kematian Imam Mahdi phase I. Ia lalu diangkat oleh masyarakat Arab sebagai Imam Mahdi phase II setelah diketahui ia adalah Isa.
    Dari Jabir bin Abdullah ia berkata: Saya mendengar Nabi bersabda: “....Lantas Isa ibnu Maryam turun, maka pemimpin kelompok tersebut berkata, ‘Kemarilah, shalatlah sebagai imam kami!’ Maka Isa menjawab, “Tidak, sesungguhnya Allah telah menunjuk pemimpin lain (yaitu Imam Mahdi phase I) sebagai imam kalian. Aku bukanlah pemimpin umat ini.” Disini ia menyatakan bahwa ia bukan muslim tapi tetap menerima dijadikan Imam Mahdi, dimasa inilah terjadinya perang melawan Gog dan Magog.

    BalasHapus