Selasa, 01 November 2011

Blog Satrio Piningit Versi Cetak

Sejak saya menulis di blog ini, tiga tahun yang lalu, saya tidak pernah lagi mengirimkan tulisan atau naskah untuk diterbitkan/dicetak. Perkenalan saya dengan blog khususnya Blogger membuat saya puas karena saya bisa menuangkan pikiran saya dengan orisinal dengan ruang tak terbatas.

Namun demikian apabila ada penerbit yang tertarik dan berniat bekerja sama untuk menerbitkan blog pribadi saya (Hani Putranto) ini, saya senang sekali. Silakan kirim surat ke alamat email saya r_hanijapar@yahoo.co.id atau haniputranto8@gmail.com

Blog ini ditulis atas itikad baik guna mewujudkan kesejahteraan publik secara damai konstitusional sesuai dengan kebenaran dan keadilan. Kita semua dituntut mewujudkan kesejahteraan publik sesuai kapasitas dan jabatan kita masing-masing namun demikian kesejahteraan publik tidak tergantung orang tapi tergantung TUHAN dengan segala kuasa-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar