Minggu, 09 September 2012

TUHAN Mempunyai Kuasa

Hari ini saya membaca berita adanya  ledakan di sebuah rumah kontrakan di Depok, Jawa Barat. Korban meninggal diduga berkaitan dengan jaringan teroris.

Kita menyadari suatu fakta bahwa memang ada orang yang menganggap bahwa dengan membunuh orang lain ia akan masuk sorga. Sebuah anggapan atau ajaran yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Cobalah baca sabda berikut: 
Lukas 12:45-46 "Akan tetapi, jikalau hamba itu jahat dan berkata di dalam hatinya: Tuanku tidak datang-datang, lalu ia mulai memukul hamba-hamba laki-laki dan hamba-hamba perempuan, dan makan minum dan mabuk, maka tuan hamba itu akan datang pada hari yang tidak disangkakannya, dan pada saat yang tidak diketahuinya, dan akan membunuh dia dan membuat dia senasib dengan orang-orang yang tidak setia."

Kalau memukul saja bisa membuat TUHAN marah apalagi membunuh. Sering terjadi sebelum rakitan bom digunakan untuk membunuh orang lain, bom itu membunuh atau melukai diri dan orang-orang yang menyetujui perbuatannya. Oleh karena itu jangan sekali-kali menggunakan kekerasan dengan mengatasnamakan TUHAN. TUHAN mempunyai kuasa untuk datang sendiri langsung dan menghukum. Inilah ajaran yang benar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar