Kamis, 30 Juni 2011

Tetap Waspada dan Berjaga-jaga

Dalam menghadapi jaman edan kita harus tetap eling lan waspodo atau berjaga-jaga dan waspada.
Kita tidak tahu dengan pasti isi pikiran dan hati orang termasuk pejabat pemerintah apakah mereka bekerja untuk negara dan kepentingan dan kesejahteraan publik atau untuk kepentingan diri dan kelompok. Kita hanya menduga-duga seraya tetap waspada dan berjaga-jaga.

Benar tidaknya peringatan yang saya samapaikan dalam tulisan di blog ini khususnya yang berlabel spiritual silakan dinilai sendiri. Saya berharap menilainya dalam keheningan dan kejujuran agar kebenaran bisa Anda temukan.

Berikut ini saya lampirkan link terkait agar tulisan-tulisan saya terdahulu mudah ditemukan.

Tak Terhitung Lagi, Gempa-gempa "Istimewa"

Menanti Ratu Adil atau Menanti Pertobatan?

Berubah Pada Kapsitas dan Jabatannya Masing-masing

Mengerikan Kalau Harus Minta Bukti (Perihal Tsunami Solomon, Gempa California, dan Puting Beliung yang Merobohkan Ribuan Pohon Jati)

Refleksi Akhir Tahun: Yang Lama dan Yang Baru

Menjaga dan Berjaga-jaga Selama 5 Tahun Ke Depan

Ateisme Akan Kena Batunya?

Perspektif Spiritual Pilpres 2009

Peringatan dan Pesan untuk Orang Jawa: Terhindar Kutukan, Memasuki Jaman Keemasan

Sudah) Bekerja Tanpa Secuil Kekuasaan

1 komentar:

  1. Satrio Piningit yang juga Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / Khalifah al Mahdi / 666 / Budak Angon / Ratu Adil bukan membuat teori ekonomi makro baru sebab teori ekonomi yang benar sudah ada yaitu ekonomi syariah yang berdasarkan Al Qur'an dan Sunnah Rasul Nabi Muhammad SAW. Tujuan orang berusaha adalah untuk mencari karunia Allah SWT dan bukan untuk menumpuk-numpuk harta / keuntungan yang sebesar-besarnya. Tidak ada penggelembungan ekonomi karena yang diijinkan hanyalah ekonomi sektor riil, perdagangan barang dan jasa yang sesuai dengan syarat dan rukun dalam Islam. Tidak ada riba dan yang ada adalah prinsip bagi hasil sehingga semua semua perdagangan akan transparan dan akuntabel. Juga tidak ada perdagangan tipu-tipu seperti dalam pasar modal atau saham, surat utang, surat berharga dll. Untuk membantu terciptanya perdagangan yang halal ini Allah SWT akan membantu dengan menghilangkan listrik dan bahan bakar fosil di seluruh muka bumi ini.

    BalasHapus